Red Bull Salzburg vs Real Sociedad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2023

- 2 Oktober 2023, 14:18 WIB
Prediksi Red Bull Salzburg vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023.
Prediksi Red Bull Salzburg vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023. /Twitter/@RedBullSalzburg

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Salzburg vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023.

Red Bull Salzburg akan menjamu Real Sociedad di Red Bull Arena pada hari Selasa di putaran lain kampanye Liga Champions UEFA 2023-24 .

Tim tuan rumah menikmati awal yang baik di bawah manajer Gerhard Struber dan berharap mereka dapat melanjutkan penampilan bagus mereka minggu ini.

Baca Juga: Birmingham City vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2023

Mereka membuka kampanye penyisihan grup bulan lalu dengan kemenangan 2-0 atas 10 pemain Benfica di Estadio da Luz yang menampilkan gol dari Roko Simic dan pemain internasional Israel Oscar Gloukh di kedua babak.

Red Bull Salzburg duduk pertama di klasemen Grup D dengan tiga poin dan akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di puncak dengan kemenangan lainnya pada hari Selasa.

Real Sociedad mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tampil sangat baik dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Ipswich Town vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2023

Mereka membuka kampanye Liga Champions mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan dengan Braiz Mendez mencetak gol pembuka pertandingan hanya empat menit setelah kickoff sebelum finalis musim lalu mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk memastikan keuntungan dibagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x