Kopenhagen vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2023

- 2 Oktober 2023, 14:00 WIB
Prediksi Kopenhagen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023.
Prediksi Kopenhagen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023. /fcbayer.com/JurnalMakassar.com/Alfathriawan

KEBUMEN TALK - Prediksi Kopenhagen vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2023.

Kopenhagen akan menjamu Bayern Munich di Stadion Parken pada babak penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Tuan rumah ditahan imbang 2-2 di Galatasaray pada pertandingan pembuka kampanye mereka, memberikan keunggulan dua gol hanya dalam dua menit.

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs Cagliari di Serie A Italia Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Mohamed Elyounoussi dan Diogo Gonçalves membuat mereka unggul dua gol tetapi kartu merah Elias Jelert pada menit ke-73 terbukti menjadi titik balik dalam pertandingan tersebut.

Galatasaray terpacu oleh keunggulan numerik dan keunggulan kandang mereka, mencetak gol masing-masing pada menit ke-86 dan ke-88 melalui Sacha Boey dan Tetê, dengan Wilfried Zaha memberikan assist untuk gol kedua.

Tim tamu mencatatkan kemenangan 4-3 atas Manchester United di pertandingan pembuka kampanye mereka, dengan tiga gol dicetak setelah menit ke-88 pertandingan.

Baca Juga: Berapa prediksi Skor Kayserispor vs Istanbul Basaksehir di Superlig Turki Malam ini? Berikut Prediksi Line Up

Harry Kane melanjutkan performa apiknya pada pertandingan tersebut dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah