Kru Dallas vs Columbus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 23 September 2023, 11:56 WIB
Prediksi Kru Dallas vs Columbus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./instagram/@columbuscrew
Prediksi Kru Dallas vs Columbus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./instagram/@columbuscrew /

KEBUMEN TALK - Prediksi Kru Dallas vs Columbus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Dallas akan menyambut Kru Columbus di Stadion Toyota di Major League Soccer pada hari Sabtu. Pratinjau Kru Dallas vs Columbus

Kedua belah pihak akan memperbarui permusuhan mereka tiga tahun setelah pertandingan sebelumnya yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Toyota. Dallas berusaha mencapai 10 besar dengan enam putaran pertandingan tersisa.

Baca Juga: Osasuna vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Tujuan awal mereka adalah untuk mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya ketika mereka finis di urutan ketujuh, namun hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi.

The Cows telah memenangkan 10 pertandingan, seri 10 kali, dan kalah delapan kali dari 28 pertandingan, meninggalkan mereka di posisi ke-16 dengan 38 poin.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan melawan Real Salt Lake (3-1) menyusul tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Baca Juga: Barcelona vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Dallas akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka sekali lagi. Mereka kalah sekali dalam enam pertandingan terakhirnya di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah