Bayer Leverkusen vs Heidenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

- 24 September 2023, 06:24 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.
Prediksi Bayer Leverkusen vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023. /Twitter @WestHamUnited/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Heidenheim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.

Pemimpin liga Bayer Leverkusen akan menjamu Heidenheim di Bay Arena di Bundesliga pada hari Minggu.

Tuan rumah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam seminggu terakhir saat mereka menahan imbang juara bertahan Bayern Munich dengan skor 2-2 dalam pertandingan tandang mereka.

Álex Grimaldo mencetak tendangan bebas brilian di babak pertama sementara Exequiel Palacios mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan dari titik penalti.

Baca Juga: Torino vs Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Mereka melanjutkan performa mereka di pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA dengan kemenangan kandang 4-0 atas Hacken pada hari Kamis.

Florian Wirtz dan Amine Adli mencetak gol secara berurutan di babak pertama sementara Victor Boniface dan Jonas Hofmann menambah gol di babak kedua.

Tim tamu mencatat kemenangan pertama mereka dalam sejarah Bundesliga ketika gol dari Tim Kleindienst, Eren Dinkçi, dan Jan-Niklas Beste membantu mereka mencatat kemenangan kandang 4-2 atas Werder Bremen.

Baca Juga: Empoli vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x