Swansea City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 22 September 2023, 10:23 WIB
Prediksi Swansea City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.
Prediksi Swansea City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023. /Twitter @SwansOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Swansea City dan Sheffield Wednesday bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan kedelapan Kejuaraan EFL pada Sabtu (23 September).

Tuan rumah bermain imbang 1-1 di QPR pada pertengahan pekan. Josh Ginnelly membawa tim tamu unggul pada menit ketujuh sebelum Lyndon Dykes mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir di masa tambahan waktu untuk memastikan satu poin.

Baca Juga: Middlesbrough vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Sheffield, sementara itu, juga bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka, melawan Middlesbrough di kandang, berkat gol Anthony Musaba dan Darragh Lenihan di kedua babak.

Hasil imbang tersebut membuat Owls berada di urutan kedua dari bawah dalam klasemen, setelah hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh pertandingan.

Swansea, sementara itu, hanya unggul satu poin dan satu tingkat, menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan yang menghasilkan enam angka degradasi.

Baca Juga: Ipswich Town vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 20

Head-to-Head Swansea City vs Sheffield Wednesday

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x