Ludogorets Razgrad vs Spartak Trnava, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 21 September 2023, 12:34 WIB
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Spartak Trnava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Spartak Trnava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Undplash/Roman Ivasyk

KEBUMEN TALK - Prediksi Ludogorets Razgrad vs Spartak Trnava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Ludogorets Razgrad menjamu Spartak Trnava di Ludogorets Arena pada Kamis (21 September) dalam pertandingan pembuka Liga Konferensi Eropa UEFA.

Setelah lolos ke Liga Europa dalam enam tahun terakhir, Ludogorets melihat ambisi mereka untuk mencatatkan penampilan ketujuh berturut-turut digagalkan oleh Ajax di babak playoff.

Baca Juga: HJK Helsinki vs PAOK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Raksasa Belanda menghancurkan Ludogorets 4-1 di Bulgaria pada leg pertama, menjadikan kemenangan 1-0 Eagles di Amsterdam pada leg kedua tidak cukup untuk membalikkan defisit.

Namun, itu tidak mengakhiri kampanye Eropa mereka sama sekali, karena Ludogrets turun ke babak penyisihan grup Liga Konferensi, membuat penampilan ketujuh berturut-turut di turnamen besar.

Di liga, tim asuhan Ivaylo Petev telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Pertama Bulgaria musim ini tetapi seri dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Baca Juga: Zrinjski vs AZ Alkmaar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Ludogorets membutuhkan gol penyeimbang pada menit ke-99 dari Jakub Piotrowski untuk menahan imbang Botev Plovdiv 2-2 dan mendapatkan satu poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x