HJK Helsinki vs PAOK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 21 September 2023, 11:08 WIB
Prediksi HJK Helsinki vs PAOK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi HJK Helsinki vs PAOK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Twitter @FKQarabagh

KEBUMEN TALK - Prediksi HJK Helsinki vs PAOK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

HJK Helsinki menjamu PAOK di Bolt Arena pada hari Kamis untuk pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA 2023-24.

Setelah absen di sepak bola Eropa selama tujuh tahun, HJK siap bermain di turnamen Eropa ketiga berturut-turut.Dalam dua tahun sebelumnya, Klubi tersingkir di babak grup Liga Konferensi dan Liga Europa.

Baca Juga: Zrinjski vs AZ Alkmaar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Setelah bermain imbang bersama PAOK, Aberdeen dan Eintracht Frankfurt, HJK kembali menghadapi jalan berat menuju babak sistem gugur.

Namun, dengan empat pertandingan tak terkalahkan di belakang mereka, tim Finlandia memiliki momentum dan akan memulai musim mereka dengan kemenangan.

PAOK juga sedang dalam performa terbaiknya hingga saat ini, memenangkan lima pertandingan berturut-turut di bulan Agustus, dan menjalani delapan pertandingan pertama mereka di musim 2023-24 tanpa terkalahkan.

Baca Juga: Ferencvaros vs Cukaricki, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Tapi sekarang, tim Yunani tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Asprómavri kalah 1-0 dari OFI di Liga Super Yunani pada awal September sebelum bermain imbang 0-0 dengan Aris akhir pekan lalu .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x