Zrinjski vs AZ Alkmaar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 21 September 2023, 11:03 WIB
Prediksi Zrinjski vs AZ Alkmaar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023./ Twitter @FotclubSheriff
Prediksi Zrinjski vs AZ Alkmaar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023./ Twitter @FotclubSheriff /

KEBUMEN TALK - Prediksi Zrinjski vs AZ Alkmaar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Zrinjski menjamu AZ Alkmaar di Stadion Bijeli Brijeg pada hari Kamis untuk pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA 2023-24.

Bermain di kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya sejak 2006, Zrinjski akan berusaha untuk mengukir prestasi di sini, terutama setelah kegagalan mereka di kualifikasi musim ini.

Baca Juga: Ferencvaros vs Cukaricki, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Pemain Bosnia itu kalah di babak kualifikasi kedua Liga Champions dari Slovan Bratislava dan kemudian di babak playoff Liga Europa dari LASK.

Di lini depan liga, para Bangsawan memulai dengan kemenangan berturut-turut atas Gabela dan Zvijezda sebelum menderita kekalahan beruntun dari Posuje dan Sarajevo.

Dengan enam poin dari empat pertandingan, Zrinjski turun ke posisi kesembilan di Liga Premier Bosnia, dengan hanya tiga tim yang bernasib lebih buruk dari mereka.

Baca Juga: Olympiacos vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Di sisi lain, AZ Alkmaar lolos ke final Liga Konferensi untuk tahun ketiga berturut-turut setelah berhasil melewati babak kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah