Brighton & Hove Albion vs AEK Athens, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

- 20 September 2023, 09:02 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023. /Twitter @OfficialBHAFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton & Hove Albion vs AEK Athens, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 September 2023.

Brighton & Hove Albion akan menyambut AEK Athens di Stadion Falmer dalam pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah bermain di kompetisi afiliasi UEFA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga: St Louis City vs Los Angeles FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Mereka menuju pertandingan Eropa pertama mereka dalam performa bagus, setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut.

Gol dari Danny Welbeck, Pascal Groß, dan João Pedro membantu mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-1 atas Manchester United di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tim tamu kembali berkompetisi setelah tiga musim. Mereka tersingkir dari Liga Champions UEFA setelah menderita kekalahan agregat 3-1 di babak playoff dari Royal Antwerp.

Baca Juga: Rangers vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 September 2023

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Olympiakos di Liga Super Yunani, Senin. Tuan rumah adalah satu dari enam tim yang melakukan debut di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x