PR China vs Malaysia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

- 8 September 2023, 09:33 WIB
Prediksi PR China vs Malaysia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023.
Prediksi PR China vs Malaysia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023. /tangkapan layar instagram @famalaysia

KEBUMEN TALK - Prediksi PR China vs Malaysia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023.

China PR menjamu Malaysia di Chengdu Phoenix Mountain Sports Park dalam pertandingan persahabatan , Sabtu (9 September).

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Pertemuan terakhir mereka pada 10 September 2013 juga terjadi di laga persahabatan, dimana China menang 2-0.

Baca Juga: Makedonia Utara vs Italia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Pertandingan ini adalah salah satu dari empat pertandingan persahabatan yang digelar Tiongkok menjelang putaran kedua AFC kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Turnamen besar The Dragons sebelumnya adalah Kejuaraan Asia Timur di Jepang pertengahan tahun lalu. Tiongkok finis ketiga, di belakang juara Jepang dan runner-up Korea Selatan.

Itu adalah penampilan terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir, yang akan terus dikembangkan oleh kapten Wu Xi dan kawan-kawan saat mereka mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Azerbaijan vs Belgia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Malaysia, sementara itu, memulai tur Tiongkok mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Suriah, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Chengdu pada 6 September.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x