Uruguay vs Chile, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 September 2023

- 8 September 2023, 06:43 WIB
Prediksi Uruguay vs Chile, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023.
Prediksi Uruguay vs Chile, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023. /ANTARA FOTO/REUTERS/Agustin Marcarian/tom/

KEBUMEN TALK - Prediksi Uruguay vs Chile, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023.

Uruguay dan Chili memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 ketika mereka saling berhadapan di Estadio Centenario pada hari Jumat.

Pasukan Marcelo Bielsa memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Baca Juga: Jamaika vs Honduras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 September 2023

Uruguay mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Kuba dalam pertandingan persahabatan pada 21 Juni.

Pasukan Bielsa kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali sejak hasil imbang 1-1 dengan Jepang pada bulan Maret.

Berikutnya adalah tim lawan yang gagal memenangkan empat pertemuan terakhir mereka, sejak kemenangan 3-1 pada November 2016. Terakhir kali Chile bermain imbang tanpa gol oleh Bolivar di Estadio Ramón Tahuichi Aguilera.

Baca Juga: Singapura vs Tajikistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 September 2023

Sebelumnya, pasukan Eduardo Berizzo telah meraih tiga kemenangan berturut-turut dalam pertandingan persahabatan, mencetak 11 gol dan menjaga dua clean sheet dalam kurun waktu tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x