Makedonia Utara vs Italia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

- 8 September 2023, 08:51 WIB
Prediksi Makedonia Utara vs Italia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023./ twitter / @Team_Bulgaria
Prediksi Makedonia Utara vs Italia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023./ twitter / @Team_Bulgaria /

KEBUMEN TALK - Prediksi Makedonia Utara vs Italia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 September 2023.

Makedonia Utara menyambut Italia di Tose Proeski Arena pada kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Sabtu (9 September).

Kedua tim memiliki tiga poin, namun Makedonia Utara telah memainkan tiga pertandingan sementara Italia bermain lebih sedikit. Azzurri berada di urutan ketiga Grup C, satu peringkat di atas Makedonia Utara karena selisih gol.

Baca Juga: Azerbaijan vs Belgia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Makedonia Utara menderita kekalahan 7-0 melawan Inggris di kualifikasi sebelumnya pada bulan Juni, gagal mencetak gol untuk pertama kalinya di kompetisi tersebut.

Italia, sementara itu, tidak lolos pada bulan Juni, karena mereka berpartisipasi di final UEFA Nations League. Mereka mengamankan finis ketiga, mengalahkan Belanda 3-2.

Makedonia Utara mengalahkan Italia 1-0 di Palermo dalam pertemuan terakhir mereka di semifinal playoff Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen 235: Kesadaran Kosong: Kematian - Gojo Menang!

Itu berarti pemenang empat kali itu gagal lolos ke Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x