Swansea City vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 21:19 WIB
Prediksi Swansea City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Swansea City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /Twitter @SwansOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Swansea City akan menjamu Bournemouth di Stadion Swansea.com pada hari Selasa di putaran kedua kampanye Piala Carabao 2023-24 .

Tim tuan rumah memiliki awal yang beragam di bawah bos baru Michael Duff dan saat ini berada jauh di paruh bawah klasemen Championship.

Baca Juga: Salford vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Preston North End di pertandingan terakhir mereka dan memimpin saat jeda sebelum kebobolan dua gol di babak kedua saat mereka mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Deepdale.

Swansea mengalahkan Northampton Town di putaran sebelumnya piala domestik dan akan berusaha menguji keberanian mereka melawan tim papan atas pada hari Selasa.

Bournemouth juga mengalami kesulitan dalam tugas liga mereka musim ini dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di Piala Liga minggu ini.

Baca Juga: Young Boys vs Maccabi Haifa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 29 Agustus 2023

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Tottenham Hotspur terakhir kali dan tidak boleh mengeluh mengenai hasil tersebut setelah gagal menciptakan peluang penting untuk mengubah hasil.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x