Young Boys vs Maccabi Haifa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 20:52 WIB
Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 29 Agustus 2023. /IG @bscyb_offiziell

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 29 Agustus 2023.

Young Boys akan menyambut Maccabi Haifa di Stadion Wankdorf pada leg kedua playoff Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Kedua tim bertemu di Haifa pada leg pertama pekan lalu, yang berakhir imbang tanpa gol, jadi semuanya tergantung pada performa mereka di leg kedua pada hari Selasa.

Baca Juga: Reading vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Kedua tim tidak bermain di liga masing-masing selama akhir pekan dan akan menuju pertandingan penentuan dengan istirahat yang cukup.

Tuan rumah menikmati awal tak terkalahkan di musim 2023-24 mereka, mencatat tiga kemenangan dan bermain tiga kali seri dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Tim tamu hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan kompetitif mereka sejauh ini.

Tim tamu memesan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi melalui babak playoff musim lalu dan akan berusaha mengulangi prestasi tersebut.

Baca Juga: Newport County vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Tuan rumah, sementara itu, tersingkir dari babak playoff Liga Konferensi Eropa UEFA musim lalu melalui adu penalti dan akan berusaha meningkatkan kinerjanya di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x