Stoke City vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 08:35 WIB
Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /twitter @stokecity

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Stoke City menjamu Rotherham United di Stadion Bet365 pada putaran kedua Piala Carabao pada Selasa (29 Agustus), pertemuan kedua mereka musim ini dalam 22 hari.

Kedua tim bentrok pada hari pembukaan musim Championship, yang dimenangkan Potters 4-1 di kandang sendiri. Ki-Jana Hoever dan dua gol Andre Vidigal membuat Stoke unggul 3-0 di babak pertama.

Baca Juga: Bolton vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Lee Peltier membalaskan satu gol untuk Rotherham beberapa detik setelah babak kedua dimulai, namun Jacob Brown menambahkan gol ketiga untuk Stoke pada menit ke-90 untuk mengakhiri harapan mereka untuk bangkit.

Di pertengahan babak kedua, Cafu mendapat kartu merah untuk Rotherham.

Stoke menindaklanjutinya dengan kekalahan 2-1 dari West Brom di putaran pertama Piala Carabao tetapi sejak itu kalah dua kali dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Senyum Bahagia Dul Somad Tempati Rumah Baru , Rumah Gubuknya Kini Tinggal Kenangan

Rotherham, sementara itu, tidak pernah benar-benar pulih dari penghinaan di hari pertama mereka, seri sekali dan kalah dua kali lagi dalam tiga pertandingan liga berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x