Al Nassr vs Al Shabab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 08:25 WIB
Prediksi Al Nassr vs Al Shabab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Al Nassr vs Al Shabab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /Instagram/@cristiano

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Nassr vs Al Shabab, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Al Nassr akan menyambut Al Shabab di Taman Al-Awwal di Liga Pro Saudi pada hari Selasa. Tuan rumah mencatat kemenangan pertama mereka di liga pada hari Jumat ketika hat-trick Cristiano Ronaldo dan dua gol Sadio Mane membantu mereka mencatat kemenangan tandang 5-0 di Al Fateh.

Setelah kemenangan tersebut, mereka naik ke posisi 10 di tabel liga. Perjalanan tanpa kemenangan tim tamu di liga berlanjut pekan lalu saat mereka ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Damac.

Baca Juga: Rio Ave vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Agustus 2023

Georges-Kévin N'Koudou membuka skor pada menit ke-71 untuk Damac. Fahad Al-Muwallad menyamakan kedudukan pada menit ke-89 saat mereka memainkan hasil imbang kedua dalam tiga pertandingan.

Al Nassr vs Al Shabab Head-to-Head

Kedua rival yang bermarkas di Riyadh ini telah bertanding sebanyak 55 kali di semua kompetisi. Tim tamu unggul dalam rekor head-to-head saat ini dengan 24 kemenangan.

Baca Juga: Wrexham vs Bradford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

Tuan rumah memiliki 17 kemenangan dan 14 pertandingan berakhir seri. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu, mencatat dua kemenangan, keduanya terjadi di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah