Palmeiras vs Vasco da Gama, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Agustus 2023

- 27 Agustus 2023, 08:15 WIB
Prediksi Palmeiras vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2023./instagram/@palmeiras
Prediksi Palmeiras vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2023./instagram/@palmeiras /

KEBUMEN TALK - Prediksi Palmeiras vs Vasco da Gama, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2023.

Palmeiras menjamu Vasco da Gama di Allianz Parque pada Minggu (27 Agustus) di Brasileiro Serie A. Tuan rumah menikmati hasil bagus di liga setelah awal yang mengecewakan.

Palmeiras mengalahkan Cuiaba 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Raphael Veiga membuka skor pada setengah jam sebelum Richard Rios melepaskan tendangan jarak jauh di pertengahan babak kedua untuk memastikan poin.

Baca Juga: Sporting vs Famalicao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Agustus 2023

Palmeiras berada di urutan kedua dalam tabel liga dengan 37 poin dari 20 pertandingan. Vasco, sementara itu, juga bermain bagus dan berusaha menghindari degradasi.

Mereka meraih kemenangan tipis namun layak diterima 1-0 atas Atletico Mineiro di pertandingan terakhir mereka, dengan Serginho mencetak gol kemenangan pada menit kelima untuk membuka rekening golnya bagi Vasco.

Palmeiras vs Vasco da Gama Head-to-Head

Baca Juga: Montpellier vs Stade Reims, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Agustus 2023

Terdapat 68 pertemuan antara kedua kubu, dengan Palmeiras memimpin 31-16. Terjadi 21 kali hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertandingan terakhir mereka yang berakhir 2-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x