Austria Wien vs Legia Warsaw, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 10:55 WIB
Prediksi Austria Wien vs Legia Warsaw, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./Instagram/@fenerbahce
Prediksi Austria Wien vs Legia Warsaw, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023./Instagram/@fenerbahce /

KEBUMEN TALK - Prediksi Austria Wien vs Legia Warsaw, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

Austria Wien menjamu Legia Warsawa di Generali Arena pada Kamis (17 Agustus) di leg kedua babak kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League, dengan satu kaki di babak playoff.

Sisi Austria mengalahkan Legia 2-1 di leg pertama. Muharem Huskovic mencetak dua gol untuk Wien sebelum Ernest Muci membalaskan satu gol untuk tim Polandia itu di menit-menit terakhir.

Baca Juga: Maccabi Tel Aviv vs AEK Larnaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Namun, Legia akhirnya gagal, meski menyelesaikan dengan delapan tembakan tepat sasaran (Wien memiliki tiga) dan penguasaan bola yang sangat besar 70%.

Namun, pada akhir pekan, Wien melihat rentetan kemenangan tiga pertandingan mereka berakhir menyusul kekalahan 2-0 dari RB Salzburg di Bundesliga Austria.

Itu adalah kekalahan kedua mereka di divisi teratas dalam tiga musim pertandingan saat mereka merosot ke urutan kedelapan di klasemen.

Baca Juga: APOEL vs Dila, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Sementara Wien mengincar penampilan kedua berturut-turut di Conference League , Legia berharap bisa kembali ke pentas Eropa untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah