Ludogorets Razgrad vs Astana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 10:40 WIB
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023. /Twitter @fc_astana

KEBUMEN TALK - Prediksi Ludogorets Razgrad vs Astana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

Ludogorets Razgrad akan menghadapi Astana di Ludogorets Arena pada leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa , Kamis.

Pasukan Ivaylo Petev Bogdanov akan berusaha untuk membalikkan defisit leg pertama mereka setelah kalah 2-1 di leg terbalik pekan lalu di Kazakhstan.

Baca Juga: PAOK vs Hajduk Split, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Ludogorets kembali menampilkan performa terbaik di papan atas Bulgaria saat mereka mengalahkan CSKA Sofia 3-0 Minggu lalu.

Sejak kalah 3-1 di Krumovgrad dalam pertandingan pembuka Liga Parva pada 14 Juli, tim asuhan Bogdanov telah memenangkan tiga pertandingan berikutnya, mencetak 13 gol yang mengejutkan dan mempertahankan tiga clean sheet pada waktu itu.

Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions di tangan Olimpija, Ludogorets sekarang tersingkir dari kualifikasi Liga Europa menyusul kekalahan leg pertama pekan lalu dari Astana.

Baca Juga: Levski Sofia vs Hapoel Be'er Sheva, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Gol dari Žarko Tomaševic dan Aleksandr Marochkin membantu Astana membatalkan gol menit ke-34 Noah Sonko Sundberg dan meraih kemenangan penting di Astana Arena.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x