PAOK vs Hajduk Split, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

- 16 Agustus 2023, 10:12 WIB
Prediksi PAOK vs Hajduk Split, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.
Prediksi PAOK vs Hajduk Split, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023. /Twitter @europacfnleague/

KEBUMEN TALK - Prediksi PAOK vs Hajduk Split, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Agustus 2023.

PAOK menjamu Hajduk Split di Stadio Toumbas pada hari Kamis untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League dengan hasil imbang 0-0.

Setelah lolos ke edisi perdana kompetisi pada tahun 2021, PAOK mengincar penampilan kedua mereka di Conference League musim ini.

Baca Juga: Levski Sofia vs Hapoel Be'er Sheva, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Di babak terakhir kualifikasi, tim Yunani itu mengalahkan Beitar Jerusalem secara agregat 4-1, dengan kemenangan datang di leg kedua setelah bermain imbang 0-0 di kandang.

Di sisi lain, Hajduk Split belum pernah lolos ke turnamen besar sejak 2010, saat tim Kroasia itu mencapai babak grup Liga Eropa UEFA . Sejak itu, mereka mengalami serangkaian patah hati di kualifikasi Eropa.

Los blancos akan berusaha untuk membawa performa liga mereka ke laga penentuan karena mereka telah meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: KRC Genk vs Olympiakos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Agustus 2023

Dinamo Zagreb (2-1), Rijeka (1-0) dan Slaven Belupo (3-0) semuanya kalah dari Split, yang merupakan satu-satunya tim dengan rekor kemenangan 100% di SuperSport HNL saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x