Cadiz vs Deportivo Alaves, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

- 13 Agustus 2023, 19:34 WIB
Prediksi Cadiz vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023.
Prediksi Cadiz vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023. /REUTERS/Jon Nazca/

KEBUMEN TALK - Prediksi Cadiz vs Deportivo Alaves, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Agustus 2023.

Cadiz akan menjamu Deportivo Alaves di Estadio Nuevo Mirandilla pada Senin dalam pertandingan pembukaan musim La Liga 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di La Liga musim lalu tetapi akhirnya terhindar dari degradasi dan sekarang bersiap untuk memainkan musim keempat berturut-turut di papan atas Spanyol.

Baca Juga: Northcote City vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Agustus 2023

Mereka finis ke-14 di tabel liga musim lalu dengan 42 poin dari 38 pertandingan, dua poin di atas Real Valladolid di tempat degradasi pertama.

Cadiz tampil baik dalam pertandingan persahabatan mereka selama musim sepi, menutup semuanya dengan kemenangan adu penalti atas Lecce dan mereka akan berusaha untuk memulainya minggu depan.

Deportivo Alaves, sementara itu, meraih promosi dari kasta kedua Spanyol musim lalu dan kini telah kembali ke La Liga setelah absen selama satu musim.

Baca Juga: FC Luzern vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Mereka finis keempat di klasemen La Liga 2 dan menghadapi Eibar di semifinal playoff, meraih kemenangan agregat 3-1 sebelum mengalahkan Levante 1-0 di final.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x