FC Basel vs Lausanne-Sport, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

- 13 Agustus 2023, 10:15 WIB
Prediksi FC Basel vs Lausanne-Sport, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023.
Prediksi FC Basel vs Lausanne-Sport, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Basel vs Lausanne-Sport, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2023.

Mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Lausanne-Sport melakukan perjalanan ke St. Jakob-Park untuk menghadapi FC Basel di Liga Super Swiss pada hari Minggu.

Bebbi menuju akhir pekan tak terkalahkan di masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa .

Baca Juga: Sint-Truidense vs Anderlecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Basel dibiarkan berwajah merah sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Grasshopper Zurich dalam pertandingan Liga Super hari Minggu lalu.

Sebelumnya, pasukan Timo Schultz tersingkir dari kualifikasi Conference League karena mereka kalah agregat 4-3 dari FC Tobol meski mengklaim kemenangan leg kedua 2-1 melawan tim Kazakhstan pada 3 Agustus.

Bebbi kini telah kehilangan dua dari tiga pertandingan liga pembukaan mereka, dengan kemenangan 5-2 atas Winterthur pada 30 Juli menjadi pengecualian.

Baca Juga: KAS Eupen vs Club Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 13 Agustus 2023

Di tempat lain, Lausanne-Sport gagal meningkatkan musim mereka dan berjalan Minggu lalu saat mereka kalah 2-1 melawan Yverdon-Sport.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x