Eintracht Braunschweig vs Schalke, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 202

- 11 Agustus 2023, 13:55 WIB
Prediksi Eintracht Braunschweig vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.
Prediksi Eintracht Braunschweig vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023. /nstagram @s04/

KEBUMEN TALK - Prediksi Eintracht Braunschweig vs Schalke, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.

Eintracht Braunschweig akan menjamu Schalke di Eintracht-Stadion pada hari Jumat di putaran pertama kampanye DFB Pokal 2023-24 . Tim tuan rumah memulai kampanye 2.

Bundesliga mereka bulan lalu, menderita kekalahan 1-0 dari Holstein Kiel menyusul gol telat dari pemain internasional Islandia Holmbert Fridjonsson.

Baca Juga: Wanita Jepang vs Swedia Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Mereka kemudian dikalahkan 2-1 oleh Magdeburg dalam pertandingan liga kedua mereka, menemukan diri mereka tertinggal dua gol sebelum Anthony Ujah mencetak gol hiburan di menit-menit terakhir.

Schalke, sementara itu, menderita kekalahan 5-3 dari Hamburg dalam pertandingan pembuka liga mereka bulan lalu dan tampaknya akan menuju hasil imbang sebelum lawan mereka mencetak dua gol di perpanjangan waktu.

Mereka kemudian kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kedua mereka dengan kemenangan nyaman 3-0 atas sembilan pemain Kaiserslautern yang menampilkan gol dari tiga pemain berbeda termasuk pemain internasional Turki Kenan Karaman.

Baca Juga: Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Eintracht Braunschweig vs Schalke Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x