Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

- 10 Agustus 2023, 12:52 WIB
Prediksi Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.
Prediksi Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.

Sheriff Tiraspol dan BATE Borisov saling berhadapan di Bolshaya Sportivnaya Arena pada leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada Kamis.

Pakaian Moldova saat ini menjalankan tiga kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Zalgiris vs Hacken, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Sheriff Tiraspol memulai musim baru Liga Super Moldova hari Minggu lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Petrocub Hincesti di Stadionul Municipal Hincesti.

Sebelumnya, pasukan Roberto Bordin tersingkir dari kualifikasi Liga Champions berkat kekalahan agregat 4-2 melawan Maccabi Haifa.

Setelah dua pertandingan tandang berturut-turut, Sheriff sekarang kembali ke rumah, di mana mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun, mencetak delapan gol dan mempertahankan tiga clean sheet sejak hasil imbang tanpa gol di bulan Mei dengan Zimbru Chisinau.

Baca Juga: Celje vs Neman, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Di tempat lain, impian BATE Borisov untuk mengamankan sepak bola Liga Champions berakhir di tangan Aris Limassol saat mereka dihancurkan agregat 11-5 oleh tim yang berbasis di Siprus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x