Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

- 11 Agustus 2023, 13:44 WIB
Prediksi Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.
Prediksi Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023. /tangkapan layar bavarianfootballworks/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.

Tim lapis kelima Bersenbruck akan menyambut Borussia Monchengladbach ke Bremer Brücke di putaran pertama DFB-Pokal pada hari Jumat.

Tuan rumah membukukan tempat mereka dalam kompetisi dengan kemenangan 3-0 atas SC Spelle-Venhaus di Verbandspokal 2022–23 pada bulan Mei.

Baca Juga: Sevilla vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Tim tamu mendapatkan tempat langsung di babak pertama kompetisi berkat menjadi salah satu dari 18 tim yang bermain di Bundesliga pada musim 2022-23.

Tuan rumah memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini Minggu lalu saat mereka menjalani kampanye Oberliga dengan kemenangan 3-1 atas Germania Egestorf.

Para pengunjung akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini pada hari Jumat dan menikmati rekor tak terkalahkan di pramusim, mencatat empat kemenangan dalam enam pertandingan.

Baca Juga: Almeria vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Dalam pertandingan terakhir mereka di pramusim, mereka ditahan imbang 2-2 di kandang oleh Montpellier.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x