Zalgiris vs Hacken, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

- 10 Agustus 2023, 12:48 WIB
Prediksi Zalgiris vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023./instagram/@fkzalgiris
Prediksi Zalgiris vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023./instagram/@fkzalgiris /

KEBUMEN TALK - Prediksi Zalgiris vs Hacken, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.

Zalgiris menyambut Hacken di LFF Stadionas di leg pertama babak kualifikasi ketiga UEFA Europa League, Kamis (10 Agustus). Tuan rumah memulai kampanye mereka di kualifikasi Liga Champions UEFA.

Di babak kedua, Zalgiris mengalami kekalahan agregat 3-2 melawan Galatasaray dan kini akan mencoba peruntungan di Liga Europa.

Baca Juga: Celje vs Neman, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Mereka melihat rekor tak terkalahkan mereka diperpanjang menjadi empat pertandingan di seluruh kompetisi pada hari Minggu menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Siauliai di A Lyga.

Hacken, sementara itu, juga memulai kampanye mereka di babak pertama kualifikasi Liga Champions, mengalahkan The New Saints dengan agregat 5-1.

Di babak kedua, mereka bermain imbang dengan agregat 3-3 atas KI dan kalah 4-3 dalam adu penalti. Mereka datang dari istirahat seminggu, karena mereka tidak memiliki pertandingan liga di akhir pekan.

Baca Juga: Lech Poznan vs Spartak Trnava, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Zalgiris lolos ke babak grup Conference League musim lalu, sementara Hacken belum pernah lolos ke babak grup kompetisi UEFA.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x