Fluminense vs Palmeiras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 5 Agustus 2023, 10:54 WIB
Prediksi Fluminense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023./Instagram/@fluminensefc/
Prediksi Fluminense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023./Instagram/@fluminensefc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fluminense vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Fluminense menyambut Palmeiras ke Maracana di Serie A Brasil, Sabtu (5 Agustus). Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan dan bermain imbang 1-1 dengan Argentinos Juniors di Copa Libertadores pada hari Selasa.

Dalam pertandingan liga sebelumnya, gol kemenangan pada menit ke-77 dari German Cano membantu mereka meraih kemenangan kandang 1-0 atas Santos pada hari Minggu.

Baca Juga: Internacional vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Palmeiras, sementara itu, membuat tiga kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan Atletico Mineiro pada hari Rabu, berkat gol menit ke-29 Raphael Veiga dalam pertandingan Copa Libertadores.

Dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka menang 4-1 di America Mineiro. Fluminense berada di urutan kelima di liga dengan 28 poin.

Mereka membuntuti Palmeiras dengan tiga poin, yang berada di tempat ketiga, membuntuti Flamengo yang berada di posisi kedua karena selisih gol.

Baca Juga: Keseruan 135 Anak Ikuti lomba Mewarnai Bareng Penyandang Down Syndrom

Fluminense vs Palmeiras Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x