Stoke City vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 16:40 WIB
Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.
Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023. /twitter @stokecity

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Stoke City menjamu Rotherham United di Stadion bet365 pada hari Sabtu pada hari pembukaan musim 2023-24 di Kejuaraan EFL.

Ini adalah tahun ke-10 berturut-turut di divisi dua untuk Potters, yang secara konsisten gagal mengamankan promosi Liga Premier sejak degradasi setelah musim 2013-14.

Baca Juga: Celtic vs Ross County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Musim lalu, tim Staffordshire finis di urutan ke-16 di liga setelah hanya mengumpulkan 53 poin dari 43 pertandingan, dan gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali.

Sisi Alex Neil akan mengharapkan penyelesaian yang lebih baik dan sejauh ini telah membeli tujuh pemain untuk memperkuat skuad mereka, termasuk Enda Stevens dari Sheffield United, dan Ben Pearson dari Bournemouth.

Di sisi lain, Rotherham bernasib lebih buruk dari Stoke City musim lalu.

Baca Juga: Valencia vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

The Millers memperoleh tiga poin lebih sedikit dari Stoke dan finis tiga tempat di bawah mereka di tabel Championship . Sisi Matt Taylor datang dari belakang lari yang layak dalam kampanye pra-musim mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x