Internacional vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 5 Agustus 2023, 10:43 WIB
Prediksi Internacional vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.
Prediksi Internacional vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023. /Twitter @SCInternacional

KEBUMEN TALK - Prediksi Internacional vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Internacional menjamu Corinthians di Estadio Beira-Rio dalam pertandingan Serie A papan tengah Brasil pada Sabtu (5 Agustus). Tuan rumah tidak pernah menang dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Dalam pertandingan liga sebelumnya, Inter kalah 2-1 dari Cuiaba. Beberapa hari kemudian, mereka kalah 2-1 dari River Plate di Copa Libertadores.

Baca Juga: Keseruan 135 Anak Ikuti lomba Mewarnai Bareng Penyandang Down Syndrom

Corinthians, sementara itu, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi dan telah memenangkan tiga pertandingan mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, gol dari Maycon, Yuri Alberto dan Roger Guedes membantu mereka mengalahkan Vasco da Gama 3-1 di kandang.

Inter berada di urutan ke-12 di klasemen liga dengan 23 poin, sementara Corinthians membuntuti mereka dengan selisih dua tempat dan empat poin.

Baca Juga: Rumor Transfer: Marco Bezzecchi ke Pramac Racing, Zarco Hengkang ke LCR Honda, Morbidelli ke VR46 Racing Team

Internacional vs Corinthians Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x