Wanita Kanada vs Wanita Australia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Juli 2023

- 31 Juli 2023, 18:40 WIB
Prediksi Wanita Kanada vs Wanita Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023.
Prediksi Wanita Kanada vs Wanita Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023. /Foto: Twitter/ FIFA Women's World Cup/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Kanada vs Wanita Australia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023.

Kanada dan Australia menyelesaikan kampanye penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2023 mereka ketika mereka bertanding di Stadion Persegi Panjang Melbourne, Senin (31 Juli).

Pertandingan ini adalah pertandingan make-or-mar dan bisa memutuskan kelanjutan masa tinggal kedua belah pihak di turnamen.

Baca Juga: Sporting Kansas City vs Chivas Guadalajara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Juli 2023

Kanada datang dari kemenangan comeback 2-1 atas Irlandia di pertandingan kedua mereka. Mereka kebobolan gol awal saat Katie McCabe membuat Irlandia unggul di menit keempat.

Gol bunuh diri Megan Connolly di babak pertama memulihkan keseimbangan, sementara Adriana Leon mencetak delapan menit memasuki babak kedua untuk membuat juara Olimpiade itu unggul. Australia, sementara itu, kehilangan keunggulan mereka dalam kekalahan 3-2 melawan Nigeria.

Emily van Egmond memberi Matildas keunggulan yang pantas di injury time babak pertama, tetapi Uchenna Kanu menyamakan kedudukan Super Falcons dengan tendangan terakhir di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Celtic vs Athletic Bilbao, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan Rabu, 2 Agustus 2023

Gol babak kedua dari Osinachi Ohale dan Asisat Oshoala memberi Nigeria keunggulan dua gol sebelum Alanna Kennedy mencetak gol hiburan untuk tuan rumah bersama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x