Chicago Fire vs Puebla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Juli 2023

- 31 Juli 2023, 08:55 WIB
Prediksi Chicago Fire vs Puebla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023./ Twitter @cmueller1662
Prediksi Chicago Fire vs Puebla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023./ Twitter @cmueller1662 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Chicago Fire vs Puebla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023.

Chicago Fire menjamu Puebla di Stadion SeatGeek pada Senin (31 Juli) di Piala Liga 2023. Tuan rumah bermain bagus di MLS dan telah membawa momentum itu ke panggung kontinental.

Chicago mengalahkan Minnesota United 3-2 dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Kamis. Xherdan Shaqiri, Arnaud Souquet dan Kei Kamara mencetak gol di babak kedua.

Baca Juga: Peringati HUT ke-72, Ikatan Dokter Indonesia Kebumen Diminta Tingkatkan Pelayanan Stunting

Chicago berada di puncak grup mereka dengan tiga poin dan harus menghindari kekalahan untuk mencapai babak sistem gugur.

Puebla, sementara itu, mengalami awal yang buruk untuk kampanye Liga MX mereka . Mereka kemudian kalah 4-0 dari Minnesota United di pertandingan grup pertama mereka awal pekan ini.

Puebla tertinggal di pertengahan babak pertama dan gagal menemukan jalan kembali meskipun memiliki keunggulan numerik untuk sebagian besar permainan.

Baca Juga: Live dari Singapura! Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

Tim tamu berada di posisi terbawah grup dengan nol poin dan akan sangat ingin meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x