Sporting Kansas City vs Chivas Guadalajara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Juli 2023

- 31 Juli 2023, 18:35 WIB
Prediksi Sporting Kansas City vs Chivas Guadalajara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023.
Prediksi Sporting Kansas City vs Chivas Guadalajara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023. /Tegar Putra Jaya

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Kansas City vs Chivas Guadalajara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Juli 2023.

Sporting Kansas City dan Chivas Guadalajara kembali beraksi di Piala Liga ketika mereka bertanding di Children's Mercy Park pada hari Senin.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan pembuka grup mereka, kedua belah pihak akan mencari untuk meraih hasil yang diinginkan dan membukukan tempat mereka di babak playoff.

Baca Juga: Monastir vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Juli 2023

Sporting Kansas City gagal memulai mimpinya di Piala Liga 2023 karena mereka kalah adu penalti dari FC Cincinnati pada 24 Juli setelah bermain imbang 3-3 dalam waktu normal.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut untuk Wizards, yang menyaksikan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka di MLS berakhir berkat kekalahan 2-1 dari Austin FC pada 6 Agustus.

Sporting Kansas sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal Mei.

Baca Juga: Prediksi Skor Malmo vs Varnamo di Liga Swedia Hari Selasa, 31 Juli 2023 Lengkap dengan Prediksi Line Up Pemain

Seperti tuan rumah hari Senin, Guadalajara menderita kekalahan 3-1 di tangan Cincinnati dalam pertandingan pembuka Piala Liga mereka pada 28 Juli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah