RWD Molenbeek vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

- 28 Juli 2023, 15:35 WIB
Prediksi RWD Molenbeek vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023./Pixabay.com/@phillipkofler
Prediksi RWD Molenbeek vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023./Pixabay.com/@phillipkofler /

KEBUMEN TALK - Prediksi RWD Molenbeek vs Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023.

Genk memulai kampanye Liga Pro Belgia 2023-24 mereka dengan bertandang ke Stadion Edmond Machtens pada Sabtu (29 Juli) untuk menghadapi RWD Molenbeek.

The Smurfs menjadi runner-up di liga musim lalu, finis satu poin di belakang Antwerp di babak playoff, menjadi yang pertama di musim reguler.

Baca Juga: Prancis Wanita vs Brasil Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

Itu menggagalkan mereka untuk meraih gelar liga kelima dan yang pertama sejak musim 2018-19. Sisi Wouter Vrancken menjalani kampanye pramusim yang bagus, memenangkan dua dari empat pertandingan mereka dan hanya kalah sekali.

Namun, musim mereka tidak berakhir dengan catatan kemenangan, karena Genk bermain imbang 1-1 dengan Servette di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa UEFA.

Tolu Arokodare menempatkan tim Belgia di depan setelah 21 menit, tetapi Steve Rouiller mematok mereka kembali di menit ke-77, meninggalkan segalanya untuk dimainkan sebagai balasannya.

Baca Juga: Santos Laguna vs Orlando City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

Sementara itu, Molenbeek juga memainkan empat pertandingan pramusim bulan ini, masing-masing menang dan kalah dua kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x