Prancis Wanita vs Brasil Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

- 28 Juli 2023, 15:30 WIB
Prediksi Prancis Wanita vs Brasil Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023.
Prediksi Prancis Wanita vs Brasil Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023. /Tegar Putra Jaya

KEBUMEN TALK - Prediksi Prancis Wanita vs Brasil Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juli 2023.

Wanita Prancis akan menghadapi Wanita Brasil di Stadion Suncorp pada hari Sabtu di babak lain babak grup Piala Dunia Wanita FIFA 2023 .

Les Bleues menuju Piala Dunia sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi pada Agustus tetapi gagal memulai turnamen mereka dengan kemenangan.

Baca Juga: Santos Laguna vs Orlando City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Jamaika terakhir kali dan mungkin pantas untuk keluar sebagai pemenang tetapi bersalah karena penyelesaian yang sia-sia.

Prancis duduk di urutan kedua di klasemen grup dengan satu poin dan akan mencari kemenangan pertama mereka di turnamen akhir pekan ini.

Brasil, sementara itu, bersaing ketat dengan Panama Women dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu dan dengan nyaman mengalahkan rekan mereka dari Amerika Selatan dengan kemenangan 4-0.

Baca Juga: Pumas UNAM vs DC United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juli 2023

Ary Borges yang berusia 23 tahun tampil luar biasa untuk Seleção saat dia mengantongi hat-trick sambil juga memberikan assist.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x