Liverpool Tak Ingin Jual Murah Kaptennya! Jordan Henderson Bisa Gagal Pindah ke Al Ettifaq

- 15 Juli 2023, 14:14 WIB
Pemain Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi saat mereka merayakan kemenangan di Carabao Cup Action. Sepak Bola - Final Piala Carabao - Chelsea v Liverpool - Stadion Wembley, London, Inggris - 27 Februari 2022.
Pemain Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi saat mereka merayakan kemenangan di Carabao Cup Action. Sepak Bola - Final Piala Carabao - Chelsea v Liverpool - Stadion Wembley, London, Inggris - 27 Februari 2022. /Foto: Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY/

 

 

KEBUMEN TALK - Tak mau jual murah, Liverpool dikabarkan tak akan memberikan potongan harga untuk kepindahan Jordan Henderson ke Al Ettifaq.

Akhir-akhir ini memang nama kapten Liverpool, Jordan Henderson disebut-sebut akan pindah ke Arab Saudi.

Henderson dikabarkan berminat untuk melakukan 'reuni' dengan mantan rekannya, Steven Gerrard yang sebelumnya telah menerima tawaran sebagai pelatih baru Al Ettifaq.

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Seorang Wanita Cosplay Gojo Satoru dari Jujutsu Kaisen? Lihat Foto-fotonya Berikut ini...

Bahkan dilansir dari Sportsmole, pemain berusia 33 tahun itu diyakini telah menyetujui kontrak raksasa secara lisan dengan tim Liga Pro Saudi itu.

Kapten The Reds itu diduga telah memberikan lampu hijau untuk menerima kontrak dengan gaji fantastis, yaitu £ 700.000 per pekan.

Al-Ettifaq di sisi lain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Inggris itu, namun Henderson seyogyanya masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 225.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x