Houston Dynamo vs Minnesota United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

- 12 Juli 2023, 10:11 WIB
Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023./Twitter/@HoustonDynamo/
Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023./Twitter/@HoustonDynamo/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Houston Dynamo vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023.

MLS kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Minnesota United menghadapi Houston Dynamo dalam pertemuan penting di Stadion PNC pada hari Rabu .

Pratinjau Houston Dynamo vs Minnesota United
Minnesota United saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen MLS Wilayah Barat dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Baca Juga: Dudelange vs Atletik St Patrick, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Sisi tandang merosot ke kekalahan 4-1 yang merusak di tangan Austin FC minggu lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Houston Dynamo, di sisi lain, berada di posisi kedelapan di tabel liga saat ini dan diganggu oleh ketidakkonsistenan tahun ini.

Tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh Sporting Kansas City di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: New England Revolution vs Atlanta United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Houston Dynamo vs Minnesota United Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x