Los Angeles FC vs Saint Louis City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

- 11 Juli 2023, 18:52 WIB
Prediksi Los Angeles FC vs Saint Louis City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023./ Twitter @dtrejo_10
Prediksi Los Angeles FC vs Saint Louis City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023./ Twitter @dtrejo_10 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Los Angeles FC vs Saint Louis City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Juli 2023.

MLS kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Los Angles FC dan Saint Louis City bertanding di Stadion BMO pada hari Rabu .

Sementara tim tamu akan mencari kemenangan keempat secara berurutan, Hitam dan Emas menuju permainan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Gremio vs Bahia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Los Angeles FC terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 orang San Jose Earthquakes pada hari Sabtu.

Pasukan Steven Cherundolo kini menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim satu poin dari kemungkinan 12 poin pada waktu itu.

Dengan 33 poin dari 21 pertandingan, Los Angeles FC saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Wilayah Barat, poin yang sama dengan urutan keempat Real Salt Lake.

Baca Juga: Athletico Paranaense vs Flamengo, Prediksi Skor, Berita Tim Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Di tempat lain, Saint Louis City mempertahankan hasil bagus mereka di akhir pekan saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Toronto FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x