Athletico Paranaense vs Flamengo, Prediksi Skor, Berita Tim Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

- 11 Juli 2023, 18:26 WIB
Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 12 Juli 2023./Instagram/@athleticoparanaense
Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 12 Juli 2023./Instagram/@athleticoparanaense /

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Flamengo, prediksi skor, berita tim head to head dan lainnya 12 Juli 2023.                                                                                                             
Athletico Paranaense dan Flamengo saling berhadapan di Arena da Baixada pada leg kedua pertandingan perempat final Copa do Brasil pada hari Rabu.

Furacão akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dan membalikkan defisit leg pertama mereka setelah kalah 2-1 di leg sebaliknya minggu lalu .

Baca Juga: Hacken vs TNS, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Athletico Paranaense dikutuk untuk kekalahan kedua berturut-turut pada hari Minggu saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Fortaleza di Serie A.

Ini menyusul kekalahan 2-1 di tangan Flamengo ketika mereka bertemu di leg pertama pertandingan perempat final Copa do Brasil pada 6 Juli.

Athletico Paranaense meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 2-2 melawan Palmeiras pada 2 Juli menjadi pengecualian.

Baca Juga: Angola vs Lesotho, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juli 2023

Sementara itu, Flamengo menampilkan performa tim yang tangguh di akhir pekan ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Palmeiras.

Sebelumnya, tim asuhan Jorge Sampaoli mencatatkan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 4-0 atas Aucas di Copa Libertadores, di mana mereka menempati posisi kedua di Grup A.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x