Corinthians vs Universitario, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

- 11 Juli 2023, 09:48 WIB
Prediksi Corinthians vs Universitario, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023./ Twitter @Corinthians
Prediksi Corinthians vs Universitario, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023./ Twitter @Corinthians /

KEBUMEN TALK - Prediksi Corinthians vs Universitario, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.

Corinthians menyambut Universitario ke Neo Quimica Arena dalam babak playoff sistem gugur Copa Sudamericana pada Rabu (12 Juli).

Corinthians memiliki mimpi awal untuk penyisihan grup Copa Libertadores mereka, tim Uruguay yang memukau Liverpool FC 3-0 dalam pertandingan tandang.

Baca Juga: Urartu vs Zrinjski, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

Namun, perwakilan Brasil kemudian mengalami banyak kekalahan dan mengakhiri kampanye mereka di tempat ketiga di Grup E, yang menyebabkan mereka tersingkir ke Copa Sudamericana.

Timao terakhir berpartisipasi di Copa Sudamericana pada 2021 ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Pemenang dua kali Piala Dunia Klub FIFA dan satu kali Copa Libertadores belum berhasil di Sudamericana. Rekor terbaik mereka dalam kompetisi adalah tempat semifinal yang dicapai pada 2019.

Baca Juga: Live Shopping Paling Laris, Transaksi di Shopee Live Meningkat 12 Kali Lipat

Universitario, sementara itu, memenangkan tiga pertandingan dan bermain imbang satu kali di Grup G penyisihan grup Copa Sudamericana, tetapi itu tidak cukup untuk mengklaim posisi teratas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x