Namibia vs Botswana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

- 10 Juli 2023, 18:32 WIB
Prediksi Namibia vs Botswana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.Instagram/@fecafootofficiel
Prediksi Namibia vs Botswana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.Instagram/@fecafootofficiel /

KEBUMEN TALK - Prediksi Namibia vs Botswana, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.

Namibia dan Botswana bertanding di Stadion Chatsworth pada pertandingan terakhir Grup A Piala COSAFA 2023 pada hari Selasa.

Brave Warriors memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan negara tuan rumah Afrika Selatan pada 5 Juli, ketika Rowan Lancaster Human mencetak gol pada menit ke-48 untuk membatalkan gol babak pertama Elmo Kambindu.

Baca Juga: Afrika Selatan vs Eswatini, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

Namibia gagal untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka tiga hari kemudian karena mereka kalah 2-1 yang agak mengecewakan di tangan Eswatini, membotolkan keunggulan mereka untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Botswana, di sisi lain, menggebrak piala mereka dengan kemenangan 1-0 atas Eswatini berkat gol menit ke-23 dari gelandang Lebogang Ditsele.

Namun, pasukan Mogomotsi Mpote terlempar ke bumi tiga hari kemudian saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Afrika Selatan di Stadion King Zwelithini.

Baca Juga: Malawi vs Komoro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

Dengan tiga poin dari kemungkinan enam, Botswana saat ini berada di urutan kedua di Grup A, poin yang sama dengan Eswatini yang berada di posisi ketiga dan dua poin di atas Namibia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah