Barcelona SC vs Cerro Porteno, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

- 29 Juni 2023, 20:05 WIB
Prediksi Barcelona SC vs Cerro Porteno, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023
Prediksi Barcelona SC vs Cerro Porteno, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023 / tangkapan layar video dari akun Twitter @BarcelonaSC

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona SC vs Cerro Porteno, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023.

Sebuah tempat di Copa Sudamericana akan diperebutkan pada Kamis (29 Juni) ketika Barcelona SC dan Cerro Porteno bertanding dalam pertandingan terakhir Grup C Copa Libertadores .

Kedua belah pihak terikat pada tiga poin di bagian bawah klasemen, sehingga kontes penuh aksi bisa terjadi di Estadio Monumental Banco Pichincha.

Baca Juga: Newell's Old Boys vs Audax Italiano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Barcelona menderita kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir kali ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Universidad Catolica di papan atas Ekuador.

Pasukan Segundo Castillo sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana tiga kekalahan beruntun telah mengakhiri aspirasi kontinental mereka.

Cerro, sementara itu, kalah dalam empat pertandingan di Grup C, mencetak satu gol dan kebobolan 11 gol sejak mengalahkan Barcelona di pertandingan pembuka grup mereka pada April.

Baca Juga: Colo-Colo vs Deportivo Pereira, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Sisi Paraguay berada di dasar klasemen, sejajar dengan tiga poin dengan Barcelona di tempat kualifikasi Copa Sudamericana.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah