Colo-Colo vs Deportivo Pereira, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

- 29 Juni 2023, 19:05 WIB
Prediksi Colo-Colo vs Deportivo Pereira, prediksi skor, head to head dan lainnya 29 Juni 2023.
Prediksi Colo-Colo vs Deportivo Pereira, prediksi skor, head to head dan lainnya 29 Juni 2023. /Tangkapan layar /footballhistory.org

KEBUMEN TALK - Prediksi Colo-Colo vs Deportivo Pereira, prediksi skor, head to head dan lainnya 29 Juni 2023.

Colo-Colo dan Deportivo Pereira kembali beraksi di Copa Libertadores ketika mereka saling berhadapan di Grup F pada hari Kamis.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan tiga tim terbawah dalam tabel, kami mengantisipasi final grup yang mendebarkan di Estadio Monumental David Arellano.

Baca Juga: Boca Juniors vs Monagas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Colo-Colo mengalami pukulan besar dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur Copa Libertadores saat mereka kalah 1-0 melawan Boca Juniors terakhir kali.

Pakaian Chili kini telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Grup F, mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan sejak kemenangan 1-0 April atas Monagas.

Dengan lima poin dari lima pertandingan, Colo-Colo saat ini berada di dasar klasemen grup, tertinggal dua poin dari tim tamu Kamis di tempat kedua.

Baca Juga: Botafogo vs Deportes Magallanes. Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Deportivo Pereira, di sisi lain, ditolak tempat di babak sistem gugur turnamen kontinental terakhir kali karena mereka kalah 1-0 saat tandang ke Monagas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x