Internacional vs Independiente Medellin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

- 28 Juni 2023, 16:19 WIB
Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023
Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023 /Twitter @DIM_Oficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, prediksi skor, berita tim, ead to head dan lainnya 28 Juni 2023.

Perebutan tempat di babak sistem gugur Copa Libertadores berakhir di Grup B saat Internacional dan Independiente Medellin bertanding pada hari Rabu.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan tiga tim teratas di klasemen, kami mengantisipasi final grup yang mendebarkan dan penuh aksi di Estádio José Pinheiro Borda.

Baca Juga: Flamengo vs Aucas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Internacional meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Brasileiro Serie A pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan Atletico Mineiro 2-1 di Arena Independência.

Pasukan Mano Menezes sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan sejauh ini, mengklaim dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan mereka.

Dengan sembilan poin dari kemungkinan 15, Internacional saat ini berada di urutan kedua Grup B, satu poin di bawah tuan rumah hari Rabu dan satu poin di atas tim urutan ketiga Nacional.

Baca Juga: Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Sementara itu, Independiente Medellin terus berjuang untuk meraih hasil di papan atas Kolombia saat mereka kalah 2-1 dari Millonarios terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah