Independiente del Valle vs Argentinos Juniors, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juni 2023, 07:21 WIB
Prediksi Independiente del Valle vs Argentinos Juniors, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023.
Prediksi Independiente del Valle vs Argentinos Juniors, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023. /Twitter @Independiente

KEBUMEN TALK - Prediksi Independiente del Valle vs Argentinos Juniors, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023.

Independiente del Valle dan Argentinos Juniors bertemu di Complejo Independiente del Valle dalam pertandingan terakhir Grup E Copa Libertadores pada hari Rabu.

Sementara kedua belah pihak telah membukukan tempat mereka di babak sistem gugur turnamen, mereka berdua menuju permainan dengan tujuan untuk finis sebagai juara grup.

Baca Juga: Internacional vs Independiente Medellin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Independiente del Valle melihat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka berakhir terakhir kali saat mereka kalah 3-2 melawan El Nacional di papan atas Ekuador.

Pasukan Martin Anselmi sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka telah membantu mereka mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Dengan sembilan poin dari kemungkinan 15, Independiente del Valle saat ini berada di urutan kedua Grup E, dua poin di bawah tuan rumah Rabu di tempat pertama.

Baca Juga: Flamengo vs Aucas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Sementara itu, Argentinos Juniors mempertahankan hasil bagus mereka di akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Defensa y Justicia di Divisi Primera Argentina.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah