Newell's Old Boys vs Audax Italiano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

- 29 Juni 2023, 19:55 WIB
Prediksi Newell's Old Boys vs Audax Italiano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023/Instagram/@newells
Prediksi Newell's Old Boys vs Audax Italiano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023/Instagram/@newells /

KEBUMEN TALK - Prediksi Newell's Old Boys vs Audax Italiano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2023.

Newell's Old Boys dan Audax Italiano bertanding di Stadion Estadio Marcelo Bielsa dalam pertandingan terakhir Grup E Copa Sudamericana pada hari Kamis.

Kedua belah pihak akan bermain untuk kebanggaan yang satu ini, setelah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dari pameran kontinental.

Baca Juga: Colo-Colo vs Deportivo Pereira, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Newell's Old Boys ditahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut di Divisi Primera Argentina saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Huracan akhir pekan lalu.

Pasukan Gabriel Heinze sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka akan berusaha menyelesaikan babak grup dengan rekor 100%, setelah memenangkan lima pertandingan mereka sejauh ini.

Setelah kalah dari Newell's Old Boys di pertandingan pembuka grup bulan April, rentetan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan berikutnya membuat Audax Italiano mencapai babak sistem gugur turnamen.

Baca Juga: Boca Juniors vs Monagas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Pasukan Luca Marcogiuseppe menuju pertandingan hari Kamis dengan kemenangan 2-1 atas Deportes Rengo di putaran kedua Copa Chile.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah