Red Bull Bragantino vs Tacuary, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

- 28 Juni 2023, 13:01 WIB
Prediksi Red Bull Bragantino vs Tacuary, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023/Instagram/@avaifc/
Prediksi Red Bull Bragantino vs Tacuary, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023/Instagram/@avaifc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Tacuary, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juni 2023.

Red Bull Bragantino dan Tacuary bertanding di Estádio Nabi Abi Chedid dalam pertandingan terakhir Grup C Copa Sudamericana pada hari Rabu.

Pasukan Pedro Caixinha akan menuju ke pertandingan tengah pekan ini dengan target finis sebagai juara grup karena mereka sama-sama mengoleksi 11 poin dengan tim peringkat kedua Estudiantes.

Baca Juga: Qatar vs Honduras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Red Bull Bragantino mempertahankan hasil bagus mereka Minggu lalu ketika mereka mengalahkan Goias 2-0 di Brasileiro Serie A.

Massa Bruta sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan mereka.

Red Bull Bragantino saat ini duduk di puncak Grup C, hanya di atas Estudiantes yang berada di posisi kedua berdasarkan selisih gol.

Baca Juga: Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Tacuary, di sisi lain, gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut terakhir kali karena ditahan imbang 2-2 oleh Cerro Porteno di papan atas Chili.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah