Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

- 28 Juni 2023, 12:44 WIB
Prediksi Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, prediksi skor, berita tim, head t head dan lainnya 28 Juni 2023/instagram/@fluminensefc
Prediksi Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, prediksi skor, berita tim, head t head dan lainnya 28 Juni 2023/instagram/@fluminensefc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, prediksi skor, berita tim, head t head dan lainnya 28 Juni 2023.

Estudiantes de La Plata akan menjamu Oriente Petrolero di Estadio Ciudad de La Plata pada hari Rabu di babak final babak grup kampanye CONMEBOL Sudamericana 2023 .

Tim tuan rumah telah menikmati penampilan yang solid di babak grup Copa Libertadores, meskipun mereka kesulitan untuk tampil di papan atas Argentina akhir-akhir ini.

Baca Juga: Estudiantes de La Plata vs Oriente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Mereka bermain imbang 1-1 melawan tim Brasileiro Serie A Red Bull Bragantino di pertandingan grup terakhir mereka, dengan Benjamin Rollheiser mencetak gol penalti di babak kedua untuk menyamakan skor.

Oriente, sementara itu, telah mengalami kampanye kontinental yang nyaris luar biasa dan tersingkir dari kompetisi.

Mereka dikalahkan 3-1 oleh tim Paraguay Tacuary di pertandingan grup terakhir mereka dan sudah tertinggal tiga gol sebelum Daniel Rojas mencetak gol hiburan dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Haiti vs Meksiko, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Para pengunjung duduk di posisi terbawah dalam grup mereka dengan nol poin dan akan sangat ingin meraih kemenangan pertama mereka minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x