Orlando City vs Atlanta United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 09:34 WIB
Prediksi Orlando City vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.
Prediksi Orlando City vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023. /instagram/@orlandocitysc

KEBUMEN TALK - Prediksi Orlando City vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.

Orlando City menjamu Atlanta United di Stadion Exploria di Major League Soccer , Sabtu (27 Mei).

Orlando kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, menghentikan rekor empat pertandingan tanpa kemenangan. Mereka mengalahkan Inter Miami 3-1 untuk naik ke peringkat 11 klasemen dengan 19 poin.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Mereka akan berharap untuk membangun momentum itu di kandang tetapi telah kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Lions, yang menjuarai Piala AS Terbuka musim lalu, tersingkir dari edisi kali ini, dengan fokus utama mereka sekarang di liga.

Pertemuan terakhir mereka dengan Atlanta berlangsung di Stadion Exploria, dimana tim tamu menang 1-0. Tuan rumah akan berusaha menghindari kejutan lain.

Baca Juga: Prediksi Lens vs Ajaccio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Atlanta, sementara itu, menderita empat kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan sepuluh gol. Mereka duduk di urutan ketujuh dengan 22 poin dalam 14 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x