Bochum vs Bayer Leverkusen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

- 26 Mei 2023, 16:41 WIB
Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.
Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023. /Twitter @Fradi_HU

KEBUMEN TALK - Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.

Dua tim yang bisa puas dengan kemenangan akhir musim saat Bochum menghadapi Bayer Leverkusen di Vonovia Ruhrstadion pada Sabtu (27 Mei).

Sementara tuan rumah berada di urutan ke-16 di Bundesliga, tim asuhan Xabi Alonso membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat mereka di Eropa musim depan.

Baca Juga: Stuttgart vs Hoffenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Bochum gagal keluar dari zona bahaya pada hari Sabtu, karena mereka membutuhkan serangan pada menit ke-94 dari Keven Schlotterbeck untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Hertha Berlin.

Itu menyusul kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Augsburg pada 13 Mei, yang mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka datang dan menjaga harapan bertahan hidup mereka tetap hidup.

Tuan rumah berada di tempat playoff degradasi yang ditakuti, sejajar dengan Stuttgart yang berada di urutan ke-15, meskipun dengan selisih gol yang jauh lebih lemah.

Baca Juga: Prediksi LOSC Lille vs Nantes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Sementara itu, Leverkusen dibiarkan meludah akhir pekan lalu, saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x