Borussia Monchengladbach vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

- 26 Mei 2023, 14:59 WIB
Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.
Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023. /Twitter @FCAugsburg

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Monchengladbach vs Augsburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.

Borussia Monchengladbach dan Augsburg mengakhiri musim Bundesliga mereka di Borussia-Park pada Sabtu (27 Mei).

Monchengladbach menampilkan performa tim yang tangguh pada hari Minggu, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena.

Baca Juga: Montreal vs Inter Miami, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Sebelum itu, tim asuhan Daniel Farke mengalahkan Bochum 2-0 pada 6 Mei untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, satu minggu sebelum kembali ke bumi dengan skor 5-2 melawan Borussia Dortmund.

Dengan 40 poin dari 33 pertandingan, Monchengladbach berada di urutan ke-11 di Bundesliga, dua poin di bawah FC Koln di paruh atas.

Augsburg, di sisi lain, gagal memastikan keselamatan mereka saat mereka dihajar 3-0 melawan Dortmund yang mengejar gelar akhir pekan lalu.

Baca Juga: New York City FC vs Philadelphia Union, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Pasukan Enrico Maassen kini telah kalah dalam pertandingan berturut-turut, hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga sejak pertengahan Maret.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x